SELAMAT DATANG DI AF_DETECTIVE CONAN SUB INDO

Lupin III vs Detective Conan the Movie SUB INDO

Cerita dimulai dengan pencurian yang dilakukan oleh Kaito KID, berlian yang luar biasa sebagai sasarannya -padahal KID yang dalam kasus ini hanya menjadi penonton dari kerumunan. Perbedaan lain dalam hal ini mencakup KID menggunakan pistol asli dan perahu bertenaga tinggi, bukan jubah hangglider standarnya. ConanEdogawa mengejar, tetapi digagalkan oleh sesosok bayangan menggunakan pedangyang memotong skateboardnya menjadi dua belah; kemudian dia menyadari identitas sebenarnya daripelakunya adalah: Lupin III.
Ternyata, Lupin bertindak di bawah paksaan; bunga cintanya, Fujiko, sedang dijadikan sebagai sandera, dengankalung peledak di lehernya yang akan meledakjika Lupin tidakbekerja sama. Pencurian berlian, yang membuat Lupin mencuri, tak lebih dari sebuah teskemampuannya, sebagai target sebenarnya adalah batu permata bernama Cherry Sapphire, pria yang meminta Lupin untuk mencuri adalah seorang pria misteriusbernama Alan Smithee. Kemudian saat Lupin mulai beraksi, dia membuat bingung Kepolisian Tokyo dibawah pimpinan Juzo Megure berkonsultasi Koichi Zenigata seorang Interpol yang ditugaskan untuk menangkap Lupin, dengan Miwako Satodan Wataru Takagisebagai seoang relawan sebagai asisten. Namun, meskipun tindakan pencegahanZenigata itu, Lupin, menyamar sebagai Takagi, dan berhasil mencuri permata danpergi.
Bersamaan dengan itu, seorang penyanyi popterkenal muda Italia bernama Emilio Baretti akan tiba di Jepang untuk melakukan tur konser; tetapidi tengah-tengah liputan berita, Conan memperhatikan DaisukeJigen diantara rombongan Baretti. Teman Ran Mouri yaitu Sonoko mengatur untuk pertemuan pra-konser dengan idolanya di hotel, tapi setelah kedatangan di hotel dia terjebak dalam kasus bersama Megure dan polisi di suite Baretti, bersama dengan manajernya, ClaudiaBelucci, dan produsernya, Luciano Carnevale. Barettitelah menerima surat ancaman yang menyuruhnya membatalkan konsernya atau dibunuh. Meskipun bahaya bagikehidupan Baretti, Carnevale menegaskan bahwa konser berlangsung sesuai jadwal. Ketika Ran dan Sonoko memutuskan untuk pergi, Conan tetap berada di belakang untuk mencari Jigen, dan menemukannya bekerja sebagai pengawal Baretti, meskipun ia jelas belum membuat rencana lain.
Sementara itu, Ran dan Sonoko tiba-tiba bergabung dengan Baretti untuk tur di Tokyo Tower. Sesampai di sana, dia keluar gedung menara yang tinggi; ketika Ran menemukan dia di sana, ia mulai menegur dia, berpikir ia ingin bunuh diri. Sebuah hembusan angin hampir menerbangkan mereka dari menara, tetapi mereka diselamatkan oleh upaya gabungan dari Conan, Jigen dan Sonoko. Selanjutnya, Baretti mengaku bahwa Carnevalebekerja sama  dengan mafia Italia, menggunakankonser sebagai penutup untuk melakukan transaksi ilegal dan karena itulah dibuat ancaman terhadaphidupnya untuk melanjutkan konser Jepang.
Akhirnya, konser Baretti itudimulai tanpa kesulitan. Namun, Carnevale berhasilmenghindari pengawasan polisi danpergi ke bandara, di mana ia bertemu dengan Smithee untuk melakukan kesepakatan. Namun, ia mengungkapkan pada saat ini perantara yang mengatur pertemuan ini dan pemilik CherrySapphire adalah rekanLupin Jigen danGoemon; Lupin sebenarnyadisewa oleh pemerintah Vespanian untuk mengambil sepotong langka bijih yang dicuri oleh Carnevale, mineral yang memungkinkan pembangunan teknologi utama Stealt. Smithee, yang berasal dari (fiksi) negara Gillanba, dimaksudkan untuk menggunakan bijih untuk mengimbangi kekuatan militer dari negara tetangga, yang mana sudah di dukung ratu akhirVespania, Sakura, yaitu putri Mira.
Namun, Smithee telah membawa bala bantuan bersenjata berat, tapi masih bias di tanggulangi oleh bantuan sebagian dari Conan dan teman Lupin, Smitheeakhirnya membawa Conan sebagai sandera. Smithee dan Carnevalemencoba untuk melarikan diri dengan pesawat, tapi Lupinnaik ke pesawat yang dibantu Fujiko dan Haibara, kemudian dia dan Conan mempersiapkan untuk mengalahkan Smithee. Tiba-tiba Carnevale muncul dengan senjata dan menembak hingga menjatuhkannya sendiri, karena kejadian itu kontrol penerbangan rusak, dan melukai Smithee dan akhirnya tewas. Ketika jet militer menyerang, berniat untuk menghancurkan sampel bijih sebelum mereka dapat meninggalkan negara itu, Lupin mengungkapkan bahwa Cherry Sapphirejuga terbuat dari sepotong bijih Vespanian. Setelahmenggunakannya, mereka berhasil menggagalkanrudal yang menembak mereka, Conan dan Lupin meninggalkan pesawat jatuh melalui parasut dan kemudian dijemput oleh kapal selam yang dibawa Fujiko dan Ai Haibara.
Dalam sebuah adegan pasca-kejadian, Conan, Ran dan Haibara melihat Barettipergi dengan aman saat ia berangkatdari Jepang. Sementara Lupin mencoba untuk mencuri harta nasional dari sebuah kuil Kansai, hanya saja sudah kedahuluan Kaito KID, dan dia dipergoki oleh kepolisian dan segera mengejarnya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group

SCREENSHOOT



Multidownload

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan - Peristiwa Lomba Memancing Bagian 2 SUB INDO

Ringkasan Cerita Detective Conan subtitle indonesia - Peristiwa Lomba Memancing Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus tewasnya ...